me :')

me :')

Minggu, 01 Januari 2012

GALAU ? bukan juga sih

awal tahun ? eeeeeeaaaaaaaa
masa iya mau di awali dengan GALAU ?
bukan galau sebenrnya tapi apa ya ????
HHAHAHAH =.=

rasa nya bercampur dari urusan cinta plus teman dekat
yap yang pertama teman : jadi initinya gw kesel ! kenapa gak bisa deket lagi kaya smp dulu ? kenapa mereka semua dikumpulkan dalam satu sekolah, sedangkan gw mental sendiri ? alhasil yang gua rasain ada ENVY ! ya ENVY :( karna gak bisa kumpul bareng mereka kaya dulu lagi setiap hari, bisa kumpul tapi dalam moment tertentu :) bukan beda sekolah aja sih sebenrnya, main sama mereka juga pasti gak bisa ikutin, ya mereka sering main tiap hari pasti butuh pengeluaran yang ada duit terpaksa habis dan dompet melompong ?
tapi kesel juga sih, pengen banget masa SMA ini bisa gw pergunain dengan baik :( tapi ????

and yang the second cinta pasti :') haha bosen ngomongin ini sebenernya .
tapi perasaan yang gw rasaain sekarang ini aneh :( gw itu sebenrnya suka siapa ? dia atau dia ? tapi lebih ke mr.B rasanya itu seneng banget kalo ketemu dia, tapi udahan itu sedih :( males banget suka sama seseorang itu, takut ujungnya sakit hati ! tapi kenapa juga perasaan ini gak bisa gw simpen sendiri aja ? kenapa gw mala cerita ke kk dan sodara gw ? BODOH ya ? takutnya gw uda heboh tau-taunya perasaan dia ke gw NIHIL :'( ooooooMG
keselllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll gak bisa nyimpen perasaan ini sendiri aja :( tapi gua mau ucapin sekarangg KALO GUA SUKA DAN BERHARAP SANGAT JADI PACAR LO ! KARNA GUA NGERASA LO ORANG YANG TEPAT DALAM SEGI APAPUN ! huahhhhhhhh :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar