me :')

me :')

Selasa, 10 Januari 2012

you = first

guys mau cerita tentang cinta gw nih :)
hahhhaa
jadi awalnya gw emang uda denger cerita itu anak dari temen-temen, tapi gw semasa bodo amat GAK PENTING secara gw gak tau bentuknya gimana
jadi, waktu gw mau berangkat sekolah gw lewat rumah dia *rutinitas karna emang lewat situ
nah pas gw lewat dia lagi di motor mau nganterin emaknya kemana gtu. gw liat sekilas "wih cakep juga :) nah gw cerita lah ke sepupu gw "dia itu cakep ya" nah kata sepupu gw katanya sih iya tapi kata kaka gw di jelek kaya bapa-bapak (jadi kaka gw itu liat di di tempat lesan di ngajar dan kk gw les di situ)
nah bimbang gw denger nya, sekilas gw liat sih cakep tapi gw pikir "kan gw liatnya sekilas, jelek mungkin ya ?" ya singkat cerita gw lupa tuh sama dia. tapi tapi eh pas malam natal di dateng kegereja. nah gw orang pertama yang dateng karna emak jadi singer terpaksa gw musti dateng cepet. pas gw ngobrol" diluar di keluar tuh dari mobil. gw kagetttttttttt
itu siapa ya ? kayaknya pernah liat -.-
trus gw tanya deh sama orang situ ternyata eh ternyata itu DIA yang gw liat sekilas itu. wowwww cakep sih manis enak di pandang
mulai tuh gw jatuh hati *cieee
sampe besoknya natal, gw pikir "dia dateng gak ya ?"
eh pas gw dateng mau parkir motor dia ada di sanaaaaaaaaa
shock gw ! dia di depan gw mala muka gw loscont, huaahhh :(
ya uda deh gw langsung masuk aja ke dalem. tapi pas pulang dia langsung pulang tuh *sebel gw :(
trus malem tahun baru gw tunggu" dia. tapi ternyata dia gak dateng gw gak tau alesannya ! uda lah gw pikir besok tahun baru dia dateng gak ya ? ya gw sih gak yakin gtu
eh pas besoknya ternyata dia dateng. selesai ibadah kita seperti biasa kalo tahun baruan pasti keliling salaman" gtu. nah pas gw mau salaman sama dia GW GROGI boyy. salting gtu lah hahahha tapi dia senyum loh sama gw :') co cuit *lebay
trus acara rutin muda/i remaja pasti kunjungan ke rumah hamba-hamba Tuhan buat tahun baruan ke rumah dia lah sekitar jam setengah 10 sampe jam 12 booo !!!!!! gw sih gak bosen mala seneng :) wkwk kesempatan itu gw buat untuk liatin muka dia sePUASnya. puas deh gw
ya berlajut deh perasaan ini
tapi lo cowo pertama yang bener-bener bikin gw pengen banget dapetin lo ! sampe ge berdoa tau gak ? mana pernah gw suka sama co nyampe berdoa gini ? HHAHHA
cuma lo FIRST :) gw sangatttttttt amat berharap lo jadi pacar gw. bukan pacarnya bahkan jadi suami gw *owow
hahaha tapi ini adanya hati gw. gw ngerasa lo pas buat gw kalo pun iya ortu gw jga setuju kok :) kan emak lo sama emak gw dketan :) hahhaha lampu hijau lah
pokoknya lo yang FIRST bikin gw sampe segininya :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar