me :')

me :')

Jumat, 09 November 2012

kembali

setelah sekian lama gak ng blog gw hadir lagi :)
gw mau cerita apa yang gw rasakan akhir-akhir ini ....
let's go !!!


kesepian ? semua orang pasti gak mau ngalamin hal ini ? kata orang-orang kan manusia itu makhluk sosial yang gak hidup sendirian ? butuh bantuan atau pertolongan dari pihak lain ?
yuppp,, bener ! gak mungkin di dunia ini kita hidup sendirian tanpa seoranng teman ? hampa dan pasti kesepian kan ?

dan gimana ketika kita merasa nyaman dan sudah dekat dengan teman yang menghiasi hari-hari kita dengan sering bersama, tapi kenapa kita masih merasa kesepian ? apa karna kita uda gak satu sekolah lagi ? gw merasa cemburu kalau liat temen gw itu main dengan teman barunya, karna dia dengan sekejap melupakan gw ! apa segitu gampangnya dia ngelupain kita yang uda bertahun-tahun bareng dia ?
gw tau adakalanya dia perlu teman baru, gw maklum kok :) tapi kan gakmusti lupa juga sama temen lamanya :( nanti giliran dia berantem dan butuh kita dia dateng lagi, emang kita apa ? teman penampungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar